Craig Gordon sampai Euro 2020 tetap harus di Parkhead

PAT Bonner menjelaskan pada Craig Gordon jika dia masih dapat terjebak dengan Skotlandia diperputaran final Euro 2020 walau tidak jadi penjaga pilihan pertama di Celtic musim ini – serta mendesaknya untuk masih di Parkhead. Gordon, yang kontraknya saat ini habis pada musim panas, bebas tanda-tangani kesepakatan pra-kontrak dengan club lain mulai Januari serta dapat menggerakkan untuk dipinjamkan pada paruh ke-2 kampanye 2019/20. Pelatih berumur 54 tahun yang berumur 54 tahun itu sudah kehilangan tempatnya di timnas sebab David Marshall serta ingin kembali bermain dengan teratur untuk memperoleh kembali tempatnya.

euro 2020 adalah ajang bola terbesar di eropa yang sangat megah

Pasukan Steve Clarke hadapi Israel di semi-final play-off Euro 2020 di Hampden pada 26 Maret serta akan amankan satu tempat di final pertama mereka semenjak Prancis ’98 bila mereka memenangi laga itu dan menaklukkan Norwegia atau Serbia di final. . Tapi Bonner, yang membuat 80 tampilan untuk Republik Irlandia serta sebagai wakil negaranya diperputaran final Euro ’88 serta Euro ’92, yakin jika Skotlandia masih punya hari esok di treble treble winners serta bisa penuhi tekad internasionalnya disana.

“Susah buat Craig,” tuturnya. “Dia mengerjakannya dengan benar-benar baik di Celtic. Serta saat ia dibawa kembali untuk permainan Cluj belakangan ini, ia membuat beberapa pengamanan yang benar-benar baik. Anda memerlukan penjaga gawang pilihan ke-2 bermutu tinggi. “Anda harus siap untuk bermain saat dipanggil dalam kondisi itu serta ia menunjukkan di Rumania jika ia.

“Craig berumur 36 tahun. Karirnya kembali pada jalan yang benar di Celtic, dia memenangi medali serta membuahkan uang. Bila itu saya serta saya ada di tempatnya, saya akan di sini. “Saya fikir langkah setelah itu melatih serta pikirkan sisi setelah itu dari profesinya. Jadi ke mana Anda akan pergi ke mana Anda akan terjebak dalam sepak bola Eropa serta memenangi trofi?

“Dia masih dapat bermain untuk beberapa waktu serta siapa yang mengetahui apa yang dapat berlangsung? Ia dapat kembali pada team Celtic dengan gampang. ​​” Bonner memberikan tambahan: “Saya pahami kondisi internasional ialah hal besar baginya serta, bila ia tidak bermain di Celtic, ia kemungkinan tidak bermain untuk Skotlandia.

Gareth Southgate menjelaskan fans Inggris harus semangat untuk tahun 2020

Manager Inggris Gareth Southgate menjelaskan beberapa fans harus penuh keceriaan masuk tahun baru dengan Euro 2020 di cakrawala. Inggris mainkan 10 laga sepanjang 2019, menang tujuh, seri satu serta kalah 2x. Bagian Southgate cetak 38 gol di semua laga itu, sesaat kecolongan kurang dari satu gol per laga. Dengan minimal tiga laga kandang di Stadion Wembley sepanjang Euro 2020 musim panas akan datang untuk ditunggu-tunggu, bos Inggris menjelaskan beberapa fans harus banyak semangat di tahun baru. “Kami mengharap untuk memenangi group kualifikasi pada team kami, tapi saya fikir langkah kami bermain serta langkah kami membuka team-team yang berperingkat lebih rendah. Saya tidak berpikir kami dapat lakukan lebih dari yang kami kerjakan. “Ada beberapa hal yang membuat orang sangat bersemangat, keinginan internal kami sangat tinggi saat ini. Tentunya kami ingin beberapa fans semangat, saya tidak mau hilangkan keinginan serta keceriaan itu.”